Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Menggunakan Hero Aldous, Update Mobile Legends 2022

Tutorial Menggunakan Hero Aldous, Update Mobile Legends 2022 - italazhar.com

Italazhar.com - Aldous adalah Fighter sejati, tanpa menggunakan sejata layaknya hero fighter lain, Aldous hanya mengandalkan tangan kanannya untuk meninju lawan. Hero ini bertipe Burst Damage/Support. Untuk tingkat kesulitannya medium sekali agak susah gampang ketika menggunakan hero ini.


Setelah update Aldous mendapatkan Buff atau peningkatan dari segi stak ketika hit satu creep atau gerobak minion bertambah yang awalnya 3 menjadi 4 stak, berkat penambahan tersebut banyak kita jumpa Aldous di Classic dan Ranked terutama tier Epic menggunakan hero ini. Stak atau pasif Aldous maksimal mencapai 500, ketika telah mencapai damagenya sangat sakit sekali bahkan satu atau dua hit musuh langsung tumbang, tergantung dari komposisi build item yang kita gunakan lagi. 


Terkait dengan item build rekomendasi lebih baik dan bagus Aldous menggunakan item tank dan dua atau satu menggunakan item damage, Aldous hanya bergantung pada stak saja. Berikut Item yang cocok buat heri Aldous


Berikut penjelasan Skill dari Aldous : 


  • Skill 1 Contract: Soul Steal, Aldous melepaskan energy dalamnya untuk memperkuat Basic Attack.

  • Skill 2 Contract: Explosion, memasuki Mode Defensive memperoleh 30% Damage Reduction dari 20% Movement Speed tambahan selama 2 detik atau hingga pembatalan manual.

  • Ultimate Contract: Chase Fate, Open Maping Enemy Lock dan bisa mengincar salah satu musuh dengan cepat.

Baca Juga :

Posting Komentar untuk "Tutorial Menggunakan Hero Aldous, Update Mobile Legends 2022"