Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Hero Exp Lane, Update Mobile Legends 2022

Rekomendasi Hero Exp Lane, Update Mobile Legends 2022 - italazhar.com



Italazhar.com - Mobile Legend merupakan gim terpopuler saat ini banya event seperti MPL. MPLI, serta M Series. Setiap kita bermain ML ini tentu ada rasa kenginan menggebu-gebu untuk memenangkan tiap match, tiap war, bahkan tiap adu mekanik kata publik yang sering kita dengar jaman sekarang. 


Terkait dengan adu mekanik atau adu kekuatan skill tiap hero atau karakter Mobile Legend, pasti ditiap masing-masing lane saling bertemu satu sama lain, satu hero bertemu satu hero lainnya atau kita kenal by one itu disebut adu mekanik, lane di Mobile Legend terdiri dari 3 Lane yaitu Gold Lane, Mid Lane, dan EXP Lane. 


Untuk EXP Lane karena banyak hero tebal atau tanki di lane ini hingga membutuhkan exp untuk opening skill dengan cepat agar bisa membantu teman di Mid Lane ketika war berlangsung, terkadang kita lihat proplayer hero Exp Lane dibutuhkan untuk Initiator war selain tank, untuk incer dive in enemy, atau untuk mengcover core kita.


Berikut preman EXP yang heronya wajib di coba di Mode Classic, atau Ranked :


  • Youzhong, dengan pasif dia ketika by one memudahkan mendapat regen heal dari enemy, serta ultimate naga bisa dive in enemy atau mengincar kebelakang untuk tabrak core musuh guna memisahkan teamfight lawan.

  • Ruby, Hero ini sangat berguna ketika teamfight rame, terutama untuk ultimatenya CC bisa menarik musuh yang kita incar ditambah lagi efek slow dari skill 1 dan 2, memudahkan memenangkan war tim, kebanyakan user ruby pasti menggunakan item build tank untuk initiator war karena Ruby merupakan Queen Of Lifestyle.

  • Paquito, Hero wajib ban ini sangat mematikan di Exp Lane, dari early atau late game damage pokingnya begitu dashyat, dan tiap skill ketika jago menggunakannya bisa lock core musuh dengan gampang ditambahlagi combo skillnya.

  • Lapu-lapu, Pahlawan ini ketika open ultimate dia anti sama burst damage musuh, cukup worth digunakan ketika lock mage atau mm musuh.

Selain hero rekomendasi diatas kita bisa menggunakan hero-hero tank seperti Gloo, Hylos, Balmond, Belerick, guna mencounter hero Exp lainnya, kita harus pandai memperhitungkan draft pick musuh, jangan terpaku sama hero overpower sekarang. Ketika menang di Exp Lane ada modal menang untuk teamfight selanjutnya, kita sebagai pemegang Exp Lane harus berani membuka war dan mengincara hero penting lawan.


Baca Juga :

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Hero Exp Lane, Update Mobile Legends 2022"