Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbedaan System Lose Streak dan Win Streak di Mobile Legends 2022

Perbedaan System Lose Streak dan Win Streak di Mobile Legends 2022 - italazhar.com



Italazhar.com - Ketika bermain Mobile Legends di Mode Ranked pasti setiap player menginginkan sebuah kemenangan serta menghindari kekalahan  bagaimanapun juga. Saat kini bermain ML ada berupa sistem gelap yaitu System Lose Streak dan Win Streak, kedua ini diciptakan  oleh Moonton untuk seakan-akan menjebak dalam bermain game ini.


Agar kita mengetahui Dark System dari Moonton ada beberapa penjelesan singkat, sebagai berikut :


  • System Lose Streak, penyebab dari kekalahan terus menerus lebih dari 3 kali bisa disebabkan bertemu sama tim Troll, suka AFK sendiri semaunya, atau memaksa menggunakan hero yang tidak bisa digunakannya. Yang paling parah Lose Streak diciptakan dengan sengaja oleh Moonton buat kita untuk bermain terus menerus untuk  meraih kemenangan


  • System Win Streak, ada beberapa faktor kita bisa meraih kemanangan secara terus menerus, bisa bermain Mabar, menggunakan hero power, dipertemukan dengan sengaja oleh Moonton player-player jago untuk kita.


Lose Streak dan Win Streak saling berdampingan ketika kita mengalami kekalahan pasti setelah itu ada kemungkina dipertemukan satu tim untuk meraih kemenangan dengan mudah atau aesy game. Sabar ketika Lose Streak, Alhamdullilah ketika menang banyak.


Baca Juga :

Posting Komentar untuk "Perbedaan System Lose Streak dan Win Streak di Mobile Legends 2022"